0813 6924 2112
misibnukatsiralhidayah@gmail.com
Jl. Way Sekampung
blog-img
05/06/2023

Haflah Akhirussanah 14 Dzulqodah 1444 H

Administrator | kegiatan

Ahad, 04 Juni 2023. Pondok pesantren Al Hidayah melaksanakan kegiatan Haflah Akhirussanah Wisuda Hifdzil Qur'an 30 Juz jenjang Salafiyah Wustha Al Hidayah Pringsewu dan MTs Ibnu Katsir dengan mengangkat tema "Bumikan Al-Qur'an, Lahirkan Generasi Rabbani"

Sebanyak 146 Santri Salafiyah Wustha dan 51 Santri MTs Ibnu Katsir telah menyelesaikan pendidikan di pondok pesantren Al Hidayah. Kegiatan ini dilaksankana di 2 (dua) komplek yaitu Komplek Khadijah dan Komplek Umar (Masjid Jami' Arrabbani).

Mudir Pondok (Muhamad Amrudin) menyampaikan terkait terselesaikanya kegiatan ini " Bismillah....

Alhamdulillah, acara haflah akhirus Sanah kls IX telah usai dan sukses digelar, meski masih terdapat kekurangan di sana-sini sebagai bahan evaluasi ke depan. Namun untuk hitungan baru pertama mengadakan dan dalam tempo persiapan yg sesingkat-singkatnya terhitung sukses acaranya. Alhamdulillah...

Terimakasih, jazakumullohu Khoiron diharurkan kepada semua yg telah turut menyukseskan kegiatan tersebut. Semoga lelah dan keringetnya dibalas dengan pahala yg berlipat-lipat oleh Allah ta'ala. Baarakallohu fiikum..."
 

Bagikan Ke:

Populer